Friday 20 February 2015

Tentang AOS

Sampaikan suara Anda melalui SURVEI ONLINE AIP

AIP Corporation (selanjutnya disebut AIP) melayani organisasi dan badan bisnis di seluruh dunia terutama di Eropa, U.S. dan Asia.

Suara Anda akan diserahkan dan dikumpulkan untuk pengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik lagi.

Tentang survei kami

Setelah mendaftarkan diri sebagai anggota AIP dan merespon survei online kami dari "Halaman Saya", Anda akan mendapatkan EPoin. EPoin yang terakumulasi dapat ditukarkan dengan hadiah voucher dan/atau uang tunai.

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk semua penduduk Indonesia yang telah berusia lebih dari 16 tahun atau lebih.



* Tentang informasi pribadi Anda 
AIP mematuhi pengendalian secara ketat terhadap informasi pribadi yang diberikan oleh anggota kami dan tidak akan memberikan informasi tersebut kepada pihak ketiga tanpa pemberitahuan sebelumya.
Apakah AIP ONLINE SURVEYS itu?
AIP Corporation melayani organisasi dan badan bisnis di seluruh dunia terutama Eropa, U.S., dan Asia dengan menyelenggarakan survei dan menyampaikan suara dan pendapat Anda untuk pengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik.
Setelah mendaftarkan diri sebagai anggota AIP ONLINE SURVEYS dan mengikuti survei online kami, Anda mendapatkan penghargaan berupa E-poin, yang dapat diperiksa pada Halaman Saya (halaman khusus untuk anggota) E-Poin yang terakumulasi dapat ditukarkan kemudian dengan voucher dan/atau uang tunai.
Pendaftaran bersifat cuma-cuma dan terbuka untuk seluruh penduduk Indonesia yang berusia 16 tahun atau lebih.
Silahkan klik pada link berikut ini untuk melanjutkan ke halaman pendaftaran anggota

*** Link Pendaftaran anda akan berakhir masa berlakunya dalam waktu 3 minggu sejak tanggal Anda menerima e-mail ini .
*** Tergantung pada piranti lunak e-mail yang anda gunakan, mungkin Anda tidak dapat mengklik URL pendaftaran dalam e-mail ini. Apabila demikian, silahkan salin keseluruhan URL dan tempelkan pada browser Anda.

* AIP akan menerapkan pengendalian ketat terhadap informasi pribadi yang diberikan oleh anggota, dan tidak akan memberitahukan kepada Pihak Ketiga tanpa ijin. SIlahkan periksa 'Kebijakan Kerahasiaan' kami untuk perincian
* Hasil survei yang dikumpulkan hanya akan dipergunakan untuk keperluan statistic. Informasi yang anda berkan kepada AIP tidak akan dipergunakan Selaun unutk tujuan survey.

No comments: